Let's smile with this funny story!

Kalah terus Ceritanya, Anjar terkenal sebagai raja tebak-tebakan di sekolahnya. Tapi, ada Dudung yang tak mengakui kehebatan Anjar sehingg...

Kalah terus

Ceritanya, Anjar terkenal sebagai raja tebak-tebakan di sekolahnya. Tapi, ada Dudung yang tak mengakui kehebatan Anjar sehingga ia menantang Anjar untuk bermain tebakan dengannya. Ia ingin buktikan pastilah yang menang melawan Anjar.

Dudung : “Bulu apa yang bisa nyuci, bisa masak?”

Anjar : “Bu lurah. Nah sekarang, buah apa yang bisa nyuci dan bisa masak?”

Dudung : “Apa ya?”

Anjar         : “Buahidah, buahyuni, buahyati…” (maksudnya: Bu wahidah, Wahyuni, dan Wahyati)

Dudung     : “Huh! Sekarang, kenapa di tengah-tengah rel kereta api adanya krikil dan bebatuan kecil, bukan roti?”

Anjar : “Kalau roti, entar dimakan sama kamu dong, ha ha ha! Coba nih, kecil, berbulu, lunak, tapi kalau dipukul bunyinya ‘TENG!’?

Dudung           : “Kok susah-susah sih, aku nggak tahu!”

Anjar               : “Jawabannya, ulat di atas rel kereta api hahaha.”

Dudung           : “Yang ini kamu pasti nggak bisa. Hewan apa, matanya di kaki, tangannya di kaki, mulutnya di kaki, badannya juga di kaki?”

Anjar           : “Gampang banget! Itu sih hewan terinjak sama kaki kamu…. Ni kamu pasti nggak bisa lagi. Kutu apa yang buat julukannya orang?”

Dudung           : “Itu sih kutu buku.”


Anjar           : “Aku emang sengaja biar kamu nggak kalah terus. Tapi yang satu ini, kamu pasti nggak bisa jawab dan bikin kamu kapok!”

Dudung           : “Apa?”

Anjar               : “Kutu apa yang membosankan?”

Dudung           : “Membosankan?”

Anjar     : “KUTUnggu kamu jawab yang bener pasti nggak bakalan bisa hahahahaha…”

Dudung           : “Huh!” (pergi meninggalkan Anjar)







COMMENTS

BLOGGER
Name

aku dan keluarga,10,al quran,4,cerita lucu,2,Cerpen,20,Hikmah,26,inspiratif,40,keluarga,1,Kepenulisan,26,lomba,6,naskah drama,6,nuansa wanita,21,penerbit,7,Perjalanan Penulis,13,Perjalanan_penulis,3,puisi,3,
ltr
item
Catatan Isnaeni DK: Let's smile with this funny story!
Let's smile with this funny story!
Catatan Isnaeni DK
https://www.isnaenidk.com/2014/04/lets-smile-with-this-funny-story.html
https://www.isnaenidk.com/
https://www.isnaenidk.com/
https://www.isnaenidk.com/2014/04/lets-smile-with-this-funny-story.html
true
4217727946596129531
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy